Sony : Playstation 5 Hanya Di Jual Online Saat Peluncuran Pertama Nya, Kenapa?

Image:Sony


PlayStation 5 mulai dijual pada minggu depan, Kalian mungkin tidak bisa membeli nya di toko fisik.

dan Sony berencana untuk menjual PS5 secara eksklusif secara online. "Demi menjaga keamanan gamer, penjual console, dan staf kami di tengah COVID-19, hari ini kami mengonfirmasi bahwa penjualan sepanjang hari peluncuran akan dilakukan melalui toko online mitra pengecer kami," tulis Sony dalam sebuah postingan blog mereka.

Pelanggan yang harus mengunjungi toko ritel pada saat peluncuran adalah mereka yang berhasil memesan PS5 di muka dari pengecer, dan untuk mengambil unit mereka.''Karena Pandemi, Semua orang harus tinggal di rumah, dan melakukan pemesanan hari pertama mereka secara online, pungkas Sony .

“Mohon jangan berencana untuk berkemah atau mengantre di pengecer lokal Anda pada hari peluncuran dengan harapan menemukan konsol PS5 untuk dibeli,” tambah Sony.

Sony tidak menjelaskan secara rinci kapan PS5 akan tersedia di toko di pengecer. Namun diperkirakan konsol tersebut akan terjual habis walaupun dijual secara online, saat pertama peluncuran yang dimulai Kamis depan, 12 November.

Saat ini, pemesanan di muka untuk konsol telah maksimal di semua pengecer besar. Dan menurut Reuters, Sony melakukan pra-penjualan konsol PS5 dalam 12 jam pertama di AS seperti yang dilakukan perusahaan dalam 12 minggu pertama saat pertama PS4 diluncurkan.

"Mungkin tidak semua orang yang ingin membeli PS5 pada hari peluncuran akan dapat menemukannya," kata Jim Ryan, CEO Sony Interactive Entertainment, bulan lalu.

Jadi berapa lama Playstation 5 akan hadir di Indonesia? Kita nantikan saja .

Post a Comment

Previous Post Next Post