Sony PS5 Bisa Menjadi Media Live Streaming Terbaru Lho

 

Image/Sony

Alasan utama kalian membeli Console Playstation 5 tidak lain untuk bermain game kan? Begitu pula untuk Console yang akan segera hadir Playstation 5, tapi Console Playatation 5 ini bisa berfungsi sebagai alat perangkat media streaming lho, lantas apa yang dapat di-streaming di Console Playstation 5 ini saat peluncuran nya?

Sony telah menjawab pertanyaan di atas melalui Blog PlayStation, ini merupakan hal baik karena selaim bermain game kamu bisa nonton streaming film dan TV, melansir dari pernyataan sony di atas, PS5 akan dapat melakukan streaming Apple TV +, Disney +, dan Netflix pada hari peluncuran nya. Katanya kalian juga dapat mengakses berbagai macam video yang tersedia di YouTube, dan mengakses semua streamer favorit kalian di Twitch. Atau, pemilik Console PS5 dapat memuat Spotify di Console untuk mendapatkan bantuan audio.

YouTube dan Twitch sudah terintegrasi di dalam PS5, memberikan akses kemudahan untuk para pemilik Console PS5 ini melakukan streaming langsung saat bermain game atau berbagi video saat Kalian memainkan game favorit, kalian bisa live chat , atau duduk santai melihat streaming orang lain. Integrasi Spotify juga berarti kalin bisa memutar musik di latar belakang saat kalian bermain game.

Console PS5 dengan fitur terbarunya ini seperti kalian punya ruang Media baru. Artinya, tidak perlu lagi mengunduh aplikasi streaming dari PlayStation Store. Sebaliknya, ruang khusus untuk media ada sebagai bagian dari UI, yang menurut Sony membuat pengontrolan dan interaksi menjadi lebih mudah. Ada juga perangkat Media Remote resmi baru yang akan tersedia saat peluncuran bagi mereka yang berniat menggunakan PS5 mereka secara teratur sebagai perangkat media, bukan hanya untuk bermain game, jadi jika kalian sudah bosan bermain game bisa sedikit bersantai dengan menonton live streaming dari berbagai media, jadi kita tunggu apakah saat peluncuran, layak kah di coba?


Post a Comment

Previous Post Next Post