LG Resmi Rilis TV OLED Rollable Pertama di Dunia ! Harga Nya Bikin Isi Dompet Nangis

 

LG TV

TV 65 inci keluaran terbaru dari LG ini sudah tersedia di Korea Selatan dengan pilihan warna, dan bandrol harganya menyentuh angka $ 87.000 atau setara Rp.1.274.204.880 kurs (Rp.14.689)

Jika kalian tinggal di Korea Selatan bisi beli nih hehe, memiliki  bugdet Rp.1.2 miliar bisa bawa pulang nih TV, LG memiliki TV OLED yang dapat di roll ke bawah.

LG telah mendemonstrasikan teknologi layar yang dapat di roll ini sejak 2014 ketika prototipe 18 inci berjalan di CES. Sejak itu kalian juga telah melihat tampilan rollable dalam bentuk TV sejak 2018 yang terus di lengkapi dari segala segi. Di CES 2019, LG mendemonstrasikan bagaimana TV OLED ini muncul dari dudukannya, yang dapat kalian lihat seperti video ini.


Video : youtube/MATRIX LIFE

Sepertinya  teknologi ini di rasa sudah cukup matang untuk dipasarkan secara komersial, namun kalian juga tentunya tahu, ini tidak murah. LG Signature OLED R adalah TV rollable pertama di dunia dan akan pertama hadir di "tujuh toko elektronik konsumen premium" yang berlokasi di Korea Selatan dengan harga Rp.1.2 miliar, ya mungkin sampe Indonesia bisa lebih dari segitu harga nya. Layar 65 inci dapat diroll ke dalam casing aluminium yang disekat, sementara speaker dilapisi wol oleh Kvadrat dari Denmark dan tersedia dalam empat pilihan warna (Signature Black, Moon Grey, Topaz Blue, atau Toffee Brown). Ukiran pribadi tersedia untuk casing aluminium.

"Perpaduan mulus antara inovasi teknologi dan desain yang ditunjukkan dalam LG SIGNATURE OLED R adalah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang benar-benar pantas disebut sebagai karya seni," kata Park Hyoung-sei, presiden LG Home Entertainment Company. "Ini adalah produk mewah sejati yang menata ulang seperti apa televisi, TV unik ini memberikan pengalaman pengguna yang berbeda dan cara berpikir baru tentang ruang sambil sekali lagi mengonfirmasi kepemimpinan LG di pasar TV premium."

Selain menawarkan TV yang tidak perlu ditempatkan dekat dinding, Signature OLED R menawarkan tiga format tampilan berbeda yang disebut Full View, Line View, dan Zero View. Tampilan Penuh nya adalah mode TV standar, sedangkan Tampilan Nol berarti panel OLED tertutup sepenuhnya dalam casing aluminiumnya. Line View adalah untuk menampilkan media lain seperti foto, memutar musik, atau menampilkan informasi seperti waktu tanggal dan sebagai nya.

Mungkin untuk kualitas memang benar-benar premium, tapi dengan budget yang harus di keluarkan, cukup menguras isi dompet, layak kah untuk di beli?

Post a Comment

Previous Post Next Post