Lenovo Legion Duel Smartphone Dengan Fokus Mode Lanskap

 

Lenovo Legion
Image/Lenovo 

Lenovo Legion Duel merupakan smartphone terbaru dari Lenovo yang mengutamakan mode lanskap.

Smartphone Legion Duel baru tersedia di Eropa, dan Kalian juga tahu smartphone ini dibangun sepenuhnya untuk bermain game, dan lebih fokus ke posisi horizontal, karena smartphone ini saat digunakan bermain game ataupun menonton streaming kesukaan Kalian, Kalian harus menahannya dalam mode lanskap.

Perancang Smartphone ini membuat dengan ketelitian visual, ya, dengan layar 6,65 inci yang memiliki fitur resolusi 1080 x 2340 dan kecepatan hingga 144Hz. Didukung oleh chipset Snapdragon 865+ dan punya RAM 16GB,  Smartphone ini dapat menjalankan game yang Kalian mainkan dengam lancar, ditambah dukungan jaringan 5G .

Lenovo Legion Duel Phone juga menyediakan keseruan bermain game dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang bisa bertahan lebih lama saat Kalian bermain game. Dan punya Charge Adapter 65W yang membuat Lenovo Legion Duel ini bisa mengisi dengan Kecepatan maksimum .

Seperti dikatakan di atas, Legion Phone Duel lebih fokus hanya dibuat untuk kinerja game. Ya meski demikian Smartphone Ini juga dilengkapi dengan kamera depan 20MP dan kamera belakang 64MP dan array ultra lebar 16MP untuk melengkapi dari segi kamera nya.

Dan di Europa, Gadget ini di jual seharga Rp.17.601.708 Kurs $1 (Rp.14.668) , ya mungkin jika masuk ke Indonesia bisa lebih dari harga di eropa, meski demikian Lenovo Legion Duel ini layak di coba untuk para pecinta game, dengan daya baterai, kapasitas nya, dan kekuatan chipnya bisa melahap game-game berat, jadi jika sudah hadir di Indonesia, akankah jadi primadona Gadget untuk bermain game?

Post a Comment

Previous Post Next Post