Game Cyberpunk 2077 akan Rilis 19 November 2020 Hadir di Google Stadia Juga Lho

 

Image/Twitter/@CyberpunkGame

Game Cyberpunk 2077 akan diluncurkan pada November mendatang, dan hadir di berbagai platform Console, termasuk juga Google Stadia, dan ini sudah ada konfirmasi dari akun twitter @CyberpunkGame.

Pencipta game ini mengatakan Cyberpunk 2077 akan tersedia di Stadia pada hari yang sama saat gamr ini di rilis di platform lain, yang berarti para pecinta game tidak akan melewatkan keseruan pada saat peluncuran game ini bukan.

"Cyberpunk 2077 akan hadir di @GoogleStadia pada 19 November!" Tweet dari akun @CyberpunkGame "Ini berarti Anda akan dapat menjelajahi Kota Malam di seluruh perangkat favorit Anda secara instan tepat saat game tersedia."

Image/Twitter/@CyberpunkGame

Game yang sudah ditunggu-tunggu sebelumnya telah dikonfirmasi akan  akan hadir di Stadia di beberapa titik, namun Google mengatakan selama presentasi Agustus 2019 bahwa Cyberpunk 2077 akan menjadi salah satu judul andalannya, tetapi tidak segera terealisasi.

Pada saat Google berkomentar seperti demikian, game tersebut ditetapkan akan rilis pada 16 April. Tapi kalian tahu sendiri, Cyberpunk 2077 telah ditunda beberapa kali, tetapi game tersebut baru-baru ini menjadi topik hangat para gamer setelah siklus pengembangan yang berlangsung selama beberapa tahun.

Cyberpunk 2077 akan memulai debutnya di Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, dan PC pada 19 November 2020, buat kalian para gamers wajib nih tunggu game terbaru ini,

Post a Comment

Previous Post Next Post