Darkest Dungeon II Game RPG Seru Yang akan hadir pada tahun 2021

 

Darkest Dungeon
Image/Darkest Dungeon II

Red Hook Studios mengumumkan sekuel dari RPG Darkest Dungeon hitnya pada Februari 2019, dan sekarang Kalian sudah bisa melihat gambaran yang lebih jelas tentang kapan Kalian akan dapat melihat trailer bagaimana seru nya game ini. Darkest Dungeon II akan debut di akses awal tahun depan.

Semuanya terlihat sedikit berbeda kali ini. Red Hook mengadopsi pendekatan 3D bergaya untuk sekuelnya. Ini menggunakan teknik rendering dan aset dari game yang akan datang untuk membuat cuplikan teaser.

Video:Youtube/Red Hook Studios

"Darkest Dungeon II adalah tentang harapan, ketabahan dan determinasi," tulis Red Hook dalam sebuah posting blog. "Ini mengingatkan kita bahwa di saat krisis, kita tidak bisa menunggu keselamatan, kita harus menemukannya sendiri - mendapatkannya, terlepas dari kelemahan kita." Studio tersebut mengatakan sekuelnya akan memiliki sistem pertarungan yang dipoles dan "metagame baru", bersama dengan lebih banyak musuh dan tantangan untuk ditaklukkan. Kalian bisa masukan Darkest Dungeon II ini ke dalam watchlist game di Epic Games Store.

Sementara itu, Red Hook baru saja meluncurkan adaptasi chipset permainan  Darkest Dungeon di Kickstarter. Dalam RPG meja co-op, Kalian akan memainkan kampanye 11 misi saat Kalian mencoba menaklukkan kengerian penjara bawah tanah tergelap sambil menghindari bahaya permadeath. Proyek tersebut telah memenuhi tujuan pendanaannya, dan Red Hook berharap untuk mengirimkan permainan tersebut Oktober mendatang.

Cobalah game RPG terbaru ini dan bergabunglah dengan keseruan nya tapi tunggu sebentar lagi hingga rilis game ini ya.

Post a Comment

Previous Post Next Post